22 Juli 2009

My B'day


Alhamdulillah... Puji syukur kehadiral Allah SWT,, atas segala rahmat, nikmat, hidayah, dan karuniaNya,, hingga saat ini saya masih diberikan nafas untuk tetap menatap dunia ini. Tepat pada tanggal 23 Juli ini sekarang saya sudah menginjak usia 18 tahun... semoga dengan bertambahnya usia,, saya bisa lebih bersikap dewasa, terlebih di saat inilah saya harus mulai meniti pendidikan untuk menatap masa depan yang lebih baik...

Tentunya kasih dan sayang orangtua yang telah mencintai, merawat, mendidik, dan mengembankan setiap kemampuan saya ini semoga di rahmati Allah SWT. Amin...

Maafkan lah saya mamah apa,, yang selalu menjengkelkan kalian,, tapi saya akan slalu dan slalu mencintai kalian.

Terimakasih juga terhadap rekan-rekan seperjuangan yang telah rela menyertai bersama baik dalam menginjak suasana duka maupun suka...


Terakhir,,, dengan adanya BLOG ini semoga bisa bermanfaat buat kita semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


- Anda klik 10 iklan/hr = $0.125
- 20 downline klik 10 iklan per hari = $2.00
- penghasilan harian Anda = $2.125
- penghasilan bulanan Anda = $63.00
Minimum Payout $10 via Paypal

Translate this Blog

Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

Al Ayat

Schedule of Salat Ciamis

Followers

Garudaku