11 September 2009

From Kang Aziz

get islamic animation at amatullah83.blogspot.com



Alhamdulillahirabilalamin tidak terasa puasa yang telah kita jalani, akhirnya hampir telah mencapai puncaknya,,

Masa-masa kita lalui di bulan penuh hikmah ini, baik suka maupun duka. Kita berjumpa kembali di bulan suci ini pun merupakan sebuah anugerah dan nikmat dari Allah yang masih memberikan kesempatan untuk kita semua menjalankan ibadah puasa ini.

Tentu yang masih kita ingat di bulan puasa ini, sebuah duka menyelimuti Bangsa Indonesia, tepatnya di daerah Tasikmalaya Jawa Barat, telah terjadi gempa bumi yang telah mengakibatkan korban jiwa. Inilah merupakan sebuah ujian di Bulan Ramadhan ini bagi kita umat muslim untuk senantiasa lebih bertakwa kepadaNya. Semoga mereka yang menjadi korban diterima di sisiNya dan keluarga yang ditinggalkan dapat menerima dengan sabar. Amin..

Di bulan puasa ini juga, saya menjalani kehidupan baru. Tepatnya di pertengahan puasa ini, saya memulai hidup baru di kost-an. Tentunya, kerinduaan akan berpuasa dan berbuka bersama orangtua akan terus saya kenang.

Saya sebisa mungkin mencoba untuk terus aktif dan menampilkan postingan-postingan di blog ini, walaupun waktu saya untuk bisa online agak berkurang, ini karena jadwal kuliah di Politeknik Kesehatan Depkes Tasikmalaya memang begitu padat. Ini saya alami saat masuk pertama kali di jadwal perkuliahan, tidak halnya di SMA, di kampus POLTEKKES ini, saya harus terbiasa dengan jadwal mata kuliah yang sampai sore bahkan magrib.

Untuk itu mohon maaf kepada rekan-rekan, apabila dalam penyampaian dan penampilan blog yang tidak up to date. Tetapi saya akan coba semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik. Amin...

Terakhir kepada rekan-rekan netter semuanya,, SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1930 H. Mohon maaf lahir dan bathin.




- Anda klik 10 iklan/hr = $0.125
- 20 downline klik 10 iklan per hari = $2.00
- penghasilan harian Anda = $2.125
- penghasilan bulanan Anda = $63.00
Minimum Payout $10 via Paypal

Translate this Blog

Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

Al Ayat

Schedule of Salat Ciamis

Followers

Garudaku