29 Juli 2009

Mukkadimah


Assalamu'alaikum Wr. Wb.


Puji dan syukur marilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang mana atas segala rahmat, nikmat dan karunia'Nya saya bisa menyelesaikan blog ini. hehehe

Perkenalken, Aziz Rizky Muharram tiasa disebat Kang Aziz.

Di dalam blog LASKAR GALUH ini saya menyugahkan tentang kota Ciamis tempat kelahiran saya.... Truz,,, ada juga downloadannya.

Mohon maaf apabila dalam penyajian blog ini kurang berkenan di hati para netter semua,, dan kurang enak di pandang di mata para blogger profesional kita,, karena saya menyadari inilah kali pertama saya membuat blog, jadi adakalanya beberapa kesalahan yang kurang saya mengerti. hehehe

Tapi dari kekurangan itulah saya coba untuk terus belajar bagaimana mengoreksi diri. heuheu...
Karena saya yakin belajar merupakan proses menuju keberhasilan. PASTI donk....


Terimakasih saya ucapkan kepada temen-temen, rekan-rekan (eneh-eneh euy)yang udah membantu dan bertukan pikiran dalam mengajari saya, tak lupa juga si eneng Nta (love u) heheh,, yang udah ngedukung.


Semoga dengan adanya blog ini bisa bermanfaat buat kita semua. Aminnnnn pisan.

Demikian yang bisa sampaikan, mohon maaf apabila jikalau saya mengeluarkan kata-kata kasar seperti F**K yang tidak disengaja.

Saya tunggu cacian dan makian'y agar supaya untuk kebaikan blog ini.
Diantos

Wassalam










Aziz Rizky Muharram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


- Anda klik 10 iklan/hr = $0.125
- 20 downline klik 10 iklan per hari = $2.00
- penghasilan harian Anda = $2.125
- penghasilan bulanan Anda = $63.00
Minimum Payout $10 via Paypal

Translate this Blog

Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

Al Ayat

Schedule of Salat Ciamis

Followers

Garudaku